Friday, February 13, 2009

internetku

Aku mulai kecanduan internet. Sehari saja tidak buka internet ada yang kurang rasanya.Seperti makan sayur tanpa garam, nggak kerasa sedapnya, seperti makan sambel tanpa gula, kurang mantep rasanya. Sekarang aku online tiap hari.

Senang rasanya bila suami berangkat kerja. Setelah nyiapin nasi untuk bekal ke sekolah (suamiku bawa sarapan sekolah karena dia terbiasa sarapan jam 9 sedangkan sekolah tempatnya mengajar masuk jam 7 kurang seperempat),mengantarnya sampai depan rumah, aku bisa mulai buka internet, sepuasnya.

Sebenarnya aku ini orang gaptek. Nggak bisa-bisa amat pake internet. Internetan paling baca artikel atau jurnal, jalan-jalan ke blog lain, nyari info untuk tulisan blog healthylife, buka friendster atau chatting bila sedang ada teman yang juga online. Sudah segitu aja.

Fasilitas untuk ngobrol, baca (menurutku internet itu perpustakaan superbesar), nulis, belajar di internet itulah yang bikin aku nyandu untuk tetep pake.

Dua bulan lagi harus pake speedy prepaid, ga bisa sering-sering buka internet, kalo ga ingin miskin tiba-tiba. Tarifnya 4500 per jam plus pajak 10%. Sekarang masih pakai paket 1GB, bisa buka sepuasnya mau berapa jam terserah, asal ga download banyak-banyak. Semua aktivitas internetku rata-rata ga perlu banyak download2an.

Semoga setelah ini, banyak penyedia layanan internet yang mo ngasi harga murah plus pelayanan yang bagus. Operator penyedia layanan telepon selular sudah memulainya, btw operator internet kapan ya?


No comments:

Post a Comment

silahkan memberi komentar